Rengut Dua Nyawa

Wakil Walikota Langsung Cek Kondisi Pagar SDN 141 

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi sat melakukan peninjauan langsung ke lokasi robohnya pagar SDN 141 , Rabu (14/11)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Mendapat laporan adanya insiden robohnya pagar di SDN 141, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi langsung mendatangi lokasi yang menewaskan dua orang, Rabu (14/11/2018). Saat tiba di lokasi, Ayat sempat berbincang bersama dengan sejumlah warga dan petugas kebersihan. Sebab di saat bersamaa sedang berlangsung proses perobohan sisa pagar yang belum roboh. Usai menyelenggarakan shalat jenazah, Ayat mendoakan kepada almarhum kedua pelajar yang meninggal dunia dalam musibah ini agar ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya. ''Kita doakan, anak kita yang meninggal dunia ini, mati dalam keadaan mati sahid," ujar Ayat.

Selain itu, Ayat mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru, juga mengucapkan turut berdua cita dan belasungkawa terhadap keluarga korban meninggal dunia dan luka-luka akibat ditimpa reruntuhan pagar tembok sekolah tersebut. ''Saya atas nama Pemerintah Kota mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang terkena reruntuhan pagar tembok sekolah ini. Semoga keluarga yang ditingalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,'' ungkap Ayat di sela-sela peninjauannya ke lapangan. (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar